Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Surah At-Takatsur arab latin dan artinya - Islamic Information

Surah Pendek At-Takatsur Lengkap dengan terjemahannya - Islamic Information
Assalamualaikum Sahabat Islamic Information semua dimanapun anda berada selamat datang di situs Informasi Dakwah Islami, yang bernama Islamic Information. Setelah Kemarin saya membagikan informasi mengenai Doa Sebelum dan sesudah Makan Bagi seorang Muslim. Nah Spesial di pagi ini saya akan membagikan tentang surah surah pendek dan untuk di pagi ini saya akan membagikan  Surah At Takasur Lengkap dengan Terjemahannya.

Surah Pendek At-Takatsur Lengkap dengan terjemahannya - Islamic Information
Surah At-Takatsur Lengkap dengan terjemahannya - Islamic Information

Jika anda ingin mendengarkan lantunan surah at takasur ini sahabat bisa langsung streaming alias mendengarkan nya lansgung di video yang sudah saya sediakan di bawah ini.



Baca Juga Artikel Lainnya :
Fadillah Bagi seorang Muslim Membaca Surah Yassin Setiap Malam - Islamic Information
Cara Cara Yang Baik dalam melaksanakan Ibadah Shalat Sunnah Dhuha - Informasi Islami

Semoga Saja Dengan Di Share nya Informasi ini kita semakin giat menghafal surah surah pendek hehe wassalamaualikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Surah At-Takatsur arab latin dan artinya - Islamic Information di blog Islamic Information jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com