Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Bedanya Jilbab Syariat dengan Jilbab Modern yang menyesatkan Islamic Information

Hati Hati Jangan Gunakan Jilbab mu karena modis namun Gunakan Kerudungmu Karena ALLAH - ISLAMIC INFORMATION - Assalamualaikum Sahabat Islamic Information semua selamat malam :) setelah dipertemuan sebelumnya saya membahas mengenai Wajib nya Memakai Jilbab Untuk Wanita Muslim. Di kesempatan di malam ini saya akan membahas Pentingnya Memakai Jilbab sesuai Syariat.

Tahukah sahabat Jika memakai Jilbab itu sangatlah wajib untuk anda wanita muslim karena pada faktanya Hampir semua anggota tubuh Wanita Adalah Aurat bahkan suara wanita pun termasuk aurat maka saya sarankan kepada sahabat ukhti yang belum memakai jilbab segeralah memakai jilbab sebelum ajal menjemput, namun memakai jilbab disini bukan sekedar jilbab namun jilbab yang sesuai syariat.

Sesuai dengan Fiman ALLAH yang Berbunyi

Perintah ALLAH Tentang Wajibnya Memakai Jilbab Untuk Kaum Hawa
Intinya dalam Firman ALLAH tersebut diperintahkan kepada anda kaum Hawa Untuk Memakai Kerudung yang menutup dada tak seperti ukhti yang di bawah ini sudah pasti jilbab di bawah ini tak sesuai syariat bukannya mendapat pahala malah mendapat dosa.

Jilbob pemakaian jilbab yang menyesatkan dan dosa
Fenomena Jilbob (Pemakaian jilbab yang melenceng) tak sesuai tuntunan al quran

Untuk Sahabat Ukhti yang belum mengetahui tentang Himbauan atau larangan memakai pakaian ketat dan salahnya memakai kerudung yang tak sesuai syariat seperti di atas tidak ada salahnya sahabat baca kutipan hadist Nabi dan firman ALLAH Dibawah ini :

Firman ALLAH tentang Tata Cara Berpakaian Wanita Muslim

Intinya Di artikel kali ini saya mengingatkan Pakailah jilbab atau berpakaian lah sesuai dengan perintah ALLAH karena sesungguhnya menjalankan perintah ALLAH itu wajib hukumnya dan insya ALLAH jika ukhti melaksanakan perintah ALLAH ini kehidupan ukhti dunia dan di akherat akan bahagia amin.

Jilbab yang sesuai Syariat atau perintah allah

Jilbab yang sesuai Syariat atau perintah allah


Baca Juga Artikel Islami Lainnya :)
Tata Cara Shalat Sunnah Dhuha Informasi Islami
Hadist Nabi Mengenai Keutamaan Shalat Dhuha Informasi Islami
Semoga Saja Artikel yang saya kutip di hari ini memberikan manfaat dan keberkahan kepada kita dan menambah pengetahuan tentang islam wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bedanya Jilbab Syariat dengan Jilbab Modern yang menyesatkan Islamic Information di blog Islamic Information jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com