Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Manfaat dan Doa Sebelum Tidur Informasi Islami

Tahukah sahabat manfaat dari berdoa sebelum tidur ? jika belom tahu tidak ada salahnya jika sahabat simak perkataan dokter tentang manfaat berdoa sebelum tidur dan berikut kutipannya.

Secara psikologis, doa tersebut memberikan efek yang meyakinkan bagi pembacanya. Jika kita membaca doa tersebut dengan penuh penghayatan, akan memberikan efek relaksasi yang menakjubkan sehingga tidur menjadi nyenyak dan dijauhkan dari gangguan setan.
Untuk Doa sebelum tidurnya sendiri bisa sahabat simak dibawah :
Doa Sebelum tidur :

1. Membaca Bassmalah 21x
Manfaat dan Doa Sebelum Tidur Informasi Islami
Bacalah basmalah diatas sebanyak 21 kali ketika akan tidur. Insya Allah siapapun yang mengamalkan wirid ini akan selamat dan aman dari gangguan syaithan, dari pencurian, dari bencana dan dari kematian mendadak ketika tidur.

2. Membaca Alfatihah 1x
3. Membaca Al Ikhlas, Falaq, dan an'nas masing masing 3x
berdoa sebelum tidur

dan yang terakhir membaca doa sebelum tidur.

بِاسْمِكَ اللّهُمَّ اَحْيَا وَبِاسْمِكَ اَمُوْتُ

BISMIKALLAHUMMA AHYA WA BISMIKA AMUUT

yang artinya :
“Ya Allah dengan menyebut namaMu aku hidup dan dengan menyebut namaMu aku mati”

Semoga Informasi Mengenai manfaat dan do'a do'a sebelum tidur yang saya bagikan ini memberikan manfaat kepada sahabat Informasi islami semua saya akhiri wasalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Manfaat dan Doa Sebelum Tidur Informasi Islami di blog Islamic Information jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com