Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Hadist Tentang Keutamaan Puasa Senin Kamis Versi Informasi ISLAMI

Keutamaan Puasa Hari Senin dan Kamis Dengan Dasar Hadist Rasul Muhammad SAW - Informasi Islami - Assalamualaikum .. sahabat sahbaat Informasi Islami dimanapun sahabat Berada pada kesenmpatan yang berbahagia di saat ini kami akan membagikan Informasi Mengenai Keutamaan Puasa Senin dan Kamis Menurut hadist Nabi.
Keutamaan Puasa Hari Senin dan Kamis Dengan Dasar Hadist Rasul Muhammad SAW

 Ketika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam ditanya tentang puasa pada hari Senin maka beliau bersabda:
"Itu adalah hari aku dilahirkan, hari aku diutus sebagai Nabi, atau hari diturunkannya al-Qur'an kepadaku."

Di dalam riwayat yang bersumber dari Aisyah radhiyallahu ‘anha dia berkata, "Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam senantiasa menjaga puasa Senin dan Kamis. (HR. Lima Imam ahli hadits, kecuali Abu Dawud).

Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
"Amal-amal itu diperlihatkan pada hari Senin dan Kamis, maka aku senang jika amalku ditampakkan pada saat aku sedang berpuasa." (HR at-Tirmidzi).

Semoga Dengan adanya Pencerahan dan Informasi Mengenai Keutamaan Puasa Senin kamis yang saya bagikan ini membuat kita semakin Giat dalam melaksanakannya amin dan mungkin Pertemuan kali ini saya cukupkan wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Hadist Tentang Keutamaan Puasa Senin Kamis Versi Informasi ISLAMI di blog Islamic Information jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com