Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Subhanallah Terong Ada terong Yang Berlafadz Allah Di Bekasi Informasi Islami

Keajaiban allah terong yang Berlafaz allah Di bekasi Indonesia - Informasi Islami
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Informasi islami semua senang sekali rasanya kali ini saya selaku admin di Informasi islami masih diberi kesehatan dan masih diberi kesempatan oleh allah untuk memberikan informasi seputar islam kepada sahabat semua dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai keajaiban yang ALLAH buktikan Bahwa allah itu ada dan menunjukan kuasanya menjadikan Sebuah terong kecil yang biasa di pakai untuk lalaban ada Lafadz ALLAH di dalam terong kecil itu yang membentuk lafadz allah itu adalah biji biji kecil nya subhanallah untuk lebih jelasnya sahabat bisa baca beritanya di bawah yang saya ambil dari Viva News.

Betapa terkejutnya Sri Sayekti (47) warga Perumahan Taman Asri, Blok A9/6, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Saat ia mengiris terong lalap kecil yang akan dijadikan sayur, ia menemukan pada biji terong itu membentuk pola menyerupai lafaz Allah.
Keajaiban allah terong yang Berlafaz allah Di bekasi Indonesia - Informasi Islami

Ibu empat anak itu pun segera memanggil suaminya, Sobirin Al-Hally (49), untuk mengabadikan gambar irisan terong takokak yang biasanya di konsumsi sebagai lalap itu.
"Saya enggak nyangka. Saya lihatin saja, kok ada tulisan Allah," ujar Sri yang berprofesi guru SDN  Pulogebang 21 Pagi, Jakarta Timur itu, Kamis 4 Desember 2014.

Sri mengaku membeli terong bulat kecil itu di warung samping sekolah SDN Pulogebang 21 Pagi Jakarta Timur, pada Jumat 28 November 2014.
"Yang lain saya potong di bagian atas bonggolnya. Tapi nggak tahu, yang satu ini saya belah dari atas ke bawah, kok hasilnya begitu," ujarnya.

Karena penasaran, Sri Sayekti pun mencoba mengiris terong lainnya dengan cara serupa, membelahnya dari atas ke bawah. Namun tidak ada satu pun yang memiliki pola serupa, bijinya tidak ada lagi yang membentuk lafaz Allah.
Sebagai kenang-kenangan, Sri kemudian menyimpan terong takokak berlafaz Allah itu di dalam lemari pendingin miliknya.

Subhanaalah betapa besar keajaiban allah dan semoga keimanan kita akan kebenaran islam menjadi lebih kuat setelah membaca berita ini amin dan saya ucapkan terima kasih kepada viva news yang sudah memberikan info penting ini kepada kami Kaum Muslimin :)

Sumber Berita :
http://metro.news.viva.co.id/news/read/565345-terong-berlafaz-allah-ditemukan-di-bekasi?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook
Terima kasih telah membaca artikel tentang Subhanallah Terong Ada terong Yang Berlafadz Allah Di Bekasi Informasi Islami di blog Islamic Information jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com