Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Wanita Palestina Ditembak Polisi Keamanan Israel - Informasi Islami

Informasi Islami - Seorang wanita Palestina menikam seorang warga “Israel” di Tepi Barat yang diduduki dan kemudian wanita itu ditembak dan oleh pasukan keamanan “Israel” dan terluka parah, menurut militer dan polisi “Israel”, sebagaimana dilansir oleh The Guardian, Senin (1/12/2014).

Insiden ini terjadi pada Senin (1/12) di blok pemukiman Yahudi Etzion di dekat Al-Quds. Warga “Israel” yang diserang itu tidak mengalami luka serius.

Seorang juru bicara militer “Israel” mengatakan bahwa warga “Israel” yang diserang itu adalah warga sipil. Pasukan keamanan”Israel” segera mengatasi tersangka dan memindahkannya untuk mendapatkan bantuan medis lebih lanjut.

Seorang juru bicara polisi mengatakan bahwa wanita Palestina yang melakukan serangan itu telah ditembak.
Wanita Palestina Ditembak Polisi Keamanan Israel - Informasi Islami

Saksi Reuters melihat wanita itu dibawa ke rumah sakit Hadassah Al-Quds. Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan bahwa wanita Palestina itu terluka parah.

Kekerasan di” Israel” dan wilayah Palestina telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Serangan yang dilakukan oleh warga Palestina telah menewaskan 11 warga “Israel”, sementara 12 warga Palestina telah tewas, termasuk termasuk diantaranya pelaku penyerangan.

Ketegangan juga meningkat dalam beberapa pekan terakhir akibat pembatasan “Israel” bagi warga Palestina yang akan memasuki al-Aqsha, juga berbagai penangkapan dan pembunuhan yang dilancarkan “Israel” terhadap warga Palestina di A-Quds, Tepi Barat dan Gaza.

Sumber Berita :
http://www.arrahmah.com/news/2014/12/02/wanita-palestina-tikam-warga-israel-di-tepi-barat.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang Wanita Palestina Ditembak Polisi Keamanan Israel - Informasi Islami di blog Islamic Information jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com